Friday , 24 November 2017

Workshop Pengelolaan Website Ormawa Tingkat Universitas


 

Workshop Pengelolaan Website Ormawa Tingkat Universitas

 

Malang – Kemahasiswaan UM menggelar Workshop Pengelolaan Website Ornawa Tingkat Univerversitas di Aula Perpustakaan UM. Kegiatan yang berlangsung pada tangggal 17 Mei 2016 ini diikuti oleh 78 mahasiswa pengurus ormawa UM.

Acara ini diawali dengan pengarahan dari Wakil Rektor bidang III, Dr. Syamsul Hadi, M.Pd, M. Beliau di damping oleh Kabag Kemahasiswaan UM Drs. Taat Setyohadi dan Kasubag MPIKA Drs. Imam Khotib, M.AP.

Dalam pengarahannya, Dr. Syamsul Hadi, M.Pd, menyampaikan bahwa dengan perkembangan teknologi informasi yang sudah mapan saat ini, mempermudah mensosialisasikan dan memasyarakatkan keberadaan ornawa UM dengan segala prestasi dan kegiatannya.

Salah satu cara mungkomunikasikan keseluruh dunia melalui website resmi yang menggunakan alamat sub-domain di http://um.ac.id

Acmad Rifa’i, ketua UKM Ikatan Pecinta Retorika Indonesia (IPRI) salah satu peserta, berharap setelah mengikuti workshop ini, peserta memperoleh peningkatan keterampilan untuk mengelola website ornawa. Sehingga lebih aktif dalam menyampaikan prestasi dan aktifitasnya melalui website resmi ormawa.

“Mendatang, kami berharap lembaga mengadakan pelatihan menulis bagi para pengurus UMK di media khususnya media website. Karena keterampilan menulis sebagai bekal untuk mengisi website mereka,” ujarnya.

Workshop ini dipandu oleh tim dari TIK, yang menyampaikan materi pelatihan dan bimbingan dengan jelas dan mudah diikuti oleh para peserta.

Penulis: Ony Herdianto
Editor: Moch Syahri
Sumber: http://www.um.ac.id/